Kamis, 23 Juni 2011

Ingat pesan Emak,"JanganLah kamu terLaLu berharap pada suatu CINTA."

CINTA itu sungguh tak bisa dimengerti, jika aku terLaLu daLam memendam CINTA ini semakin sakit puLa hati ini jika kenyataannya 'dia' yg kau CINTA tak begitu CINTA padaku. Jangan berharap, jangan berharap, jangan terLaLu berharap kaLo 'dia' jg menCINTAIku, semakin aku jatuh terLaLu dLm pada suatu CINTA semakin berat derita yg kurasakan jika CINTA itu tak terbaLaskan dan membuatku begitu terLuka. Toh hati orang siapa tau? . Tapi entah kenapa hati ini terLanjur menCINTAinya, terLaLu mudahnya hati ini menCINTAInya, terLaLu sepi kah hati ini hingga aku terLaLu mudah mengungkapkan CINTA ini, tak bisakah aku pendam perasaan ini, mudah sekaLi hati ini merasa CINTA tanpa ada rasa maLu akan diriku.
1. Hati
2. CINTA
3. Kenangan
4. Harapan
5. Keindahan
6. Kebersamaan hingga akhir hayat
Dapatkah kuraih itu, tak adakah yg mw menCINTAiku, pernahkah kau menggunakan hati daLam setiap CINTAmu, pernahkah kau berpikir kaLo kau dan aku akan bersamanya, pernahkah kau berharap kita kan sLaLu memiLiki. Entah apa itu perasaan, apa itu curahan hati, yg ku tau jika hati ini sedang ingin dimengerti, hati ini sedang kesepian, hati ini sedang mengungkapkan. Tentang isi hati ini,
Aku CINTA kamu.
Kamu CINTA siapa?
"Aku takkan berharap Lagi akan jawabanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar