Minggu, 20 Februari 2011

"January-2011"

BuLan yg terasa amat panjangggg,
note:
-awaL buLan puLang kampung,,, tgL.31Dec10 maLam puLang ke Purwokerto, saya meLewat maLam tahun baru di 6 kota-Semarang-Temanggung-Wonosobo-Banjarnegara-PurbaLingga-Purwokerto.
-tgL 2Jan11 baLik Semarang Lg.
-tgL 5Jan11 *ULang tahun yg ke 21.
-sibuk puLa di koprol.com daLam pembuatan komunitas koproL daerah Purwokerto,
-tgL 11Jan11 terbentuk komunitas koproLers Purwokerto bernama @satriakops,
-tgL 14 terbentuk pengurus @satriakops = 2admin, 2EO, 2creator. And saya jadi Admin. :D
-tgL 15 , ♥ itu saat pertama saya berjumpa dg Punk Vava CiHermidh , tunangan saya di Facebook, wekeke,, seteLah sekian Lama saLing berhubungan ,akhirnya waktu itu dpt berjumpa jg, ada kenangan yg tercipta antara saya , dia , dan hujan-utopia :D
-tgL 16, saya ikut @kopdar_loenpia di pemuda,
-di kerjaan jg sibuk ama tewe2 magang dari SMK Bhakti Nusantara : neLy, yuLia, tari, Lia. Wekeke, asek, asek,,

-tgL 22 tak ketemu say :(
-tgL 23 terjadi masaLah, :|
-tgL 25 saya mengundurkan diri secara terbuka sebagai admin @satriakops, :(
-tgL 29 saya tak ktmu say Lg, krn saya ada tugas ke Kudus.
#wekekeke, banyak jg sejarah yg tLah tercipta tuh, hag hag hag hag, kan jd kenangan yg tak terLupa di n0te.
Bye January2011.

:| weLcome February2011
#berat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar