Sabtu, 19 Februari 2011

tipe: RAsakan jg sakit nya hati ne karena tak mengerti tentang mencintai dan tai kucing, , ,

:(

Bah, siaL kaLe saya ne ketemu tewe yang hanya pandai berucap dan pandai puLa menyita hati, tapi hanya kebohongan saja yang dia kasih . Sayur mu paLsu, cinta mu kakek nenek, senyummu manis tapi beLakangnya racun, hati saya kau ambiL hanya untuk mempermainkan saya saja, kau bawa saya meLayang tinggi dah teganya kau hempaskan puLa diri saya ke tanah berbatu tajam remuk kan hati yang terLaLu rapuh ini.
q pikir giLa kaLe saya ini,.
TerLaLu terLena akan kata-kata manis mu,
terLaLu terbawa akan kisah mu,.
Sungguh begitu kah dirimu,
tanpa bebankah dirimu mempermainkan saya dari awaL.
#=/@:€¥%
.
Kejam kah dirimu itu,
begitu keras kah hati mu itu,
sangat pedih kah hidup mu itu,
dendam masa LaLu mu kah yang kau baLas ke aku,
senang kah kau akan itu,
tak ada kah kenangan tercipta hingga kau tega,
hiLang kah perasaanmu itu hingga kau tak Lagi punya rasa,
punya banyak topeng kah dirimu hingga kau dapat berubah sewaktu-waktu,
berat kah beban mu itu hingga kau mencari permainan hati yang dapat menyenangkan kamu,
,
hebat,
,
saLut,
,
mantap sekaLe rasanya.
Buat apa kau minta maap, ini semua teLah terjadi, tak ada gunanya menyesaL,
hatiku sudah kau injak-injak, , ,
dan aku akan hiLang, , ,
never say 'say' to you, n0, n0, n0,
,
,never remember you again,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar